Kumpulan Quotes Motivasi Hidup Terbaik

Quotes Motivasi

Kumpulan Quotes Motivasi Hidup Terbaik – Dalam hidup manusia terkadang memang ada yang dihampiri beberapa masalah, sehingga merasa tidak ada orang yang mengerti, sehingga menganggap hidup ini tidak adil.

Keadaan seperti itu yang dibutuhkan adalah didengarkan apa yang menjadi keluh kesahnya. Kemudian cobalah berikan sedikit kata kata motivasi yang dapat membangkitkan Kembali semangatnya.

Di bawah ini terdapat quotes tentang motivasi hidup terbaik yang didapat dari beberapa sumber.


Kumpulan Quotes Motivasi Hidup Terbaik 


  1. Ada seseorang yang berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia bisa melewati semuanya sendirian.
  2. Kita tidak sendirian, kita bisa! Cukup Allah yang menjadi penolongku.
  3. Yang buruk bukan hidup kita, tapi omongan orang lain.
  4. Salah itu wajar, yang enggak wajar itu enggak mau belajar dari kesalahan.
  5. Hidup memang keras. Kalau tak ada bakat, minimal full tekad.
  6. Lebih baik disakiti oleh kenyataan, daripada dibikin nyaman oleh kebohongan.
  7. Sadari dari awal bahwa perasaan memang tak harus dipaksakan.
  8. Pada akhirnya senyum Kamu yang sekarang ada pada notifikasi orang lain.
  9. Gak semua harus dipublish, privasi itu penting.
  10. Intinya: “berjuang seperti apapun kalau dihatinya masih ada orang lain, yaaa percuma”.
  11. Yang kenal aku banyak. Tapi yang tahu betul siapa aku, hanya orang tertentu.
  12. Dalam Riwayat kehidupanku dalam hubungan kita berdua, aku pernah mengenalmu dan mencintaimu, menjadi pendamping dalam hidupku, seku sudah tahu siapa dirimu, aku terlalu mempercayaimu lalu yang akhirnya Kamu telah berhubungan erat dengan orang yang baru mengenalimu.
  13. Mereka yang masih mampu berdiri setelah dihantam badai, tidak akan terusik oleh rintik gerimis.
  14. Mereka yang mampu tegar karena sudah melewati proses penyatuan penyaksian terhadap zat illahi robbi. Jika masih berkeluh kesah, tentu mereka belum menempuh jalan yang diridhoi oleh Tuhan-Nya.
  15. Gak usah insecure, mungkin tuhan menciptakan kelebihan di hatimu bukan di fisikmu.
  16. Ibuku memang tak dapat mengikuti anaknya kemana saja. Tapi do’a ibuku selalu mengikuti anaknya saat berada di mana saja.
  17. Nanti akan ada masanya Kamu punya seseorang yang bangga memiliki Kamu, sabar aja dulu!
  18. Dari patah, aku belajar Kembali menjadi utuh. Dari sakit aku belajar caranya bangkit.
  19. Tidak usah berharap untuk dihargai, Kamu punya harga diri yang harus dimengerti dan di jaga oleh dirimu sendiri.
  20. Marahnya orang sabar adalah diam. Kecewanya orang sabar adalah pergi.
  21. Jangan pernah berjanji untuk selalu ada, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan meski dalam banyak masalah.
  22. Dua kemungkinan ketika Kamu dipisahkan dengan seseorang: pertama, akan digantikan dengan yang lebih baik. Kedua, dia Kembali dalam versi yang lebih baik.
  23. Tidak akan pernah ada manusia yang sempurna, itulah mengapa pensil memiliki penghapus.
  24. Terima kasih, untuk hari dan bulan lalu. Kita Bahagia, namun juga kita harus saling terluka.
  25. Sholah subuh kurang lebih 4 menit, sholat zhuhur kurang lebih 8 menit, sholat ashar kurang lebih 8 menit, sholat maghrib kurang lebih 6 menit, sholat isya kurang lebih 8 menit, total kurang lebih 34 menit. Allah memberimu waktu 24 jam dalam 1 hari, akankah Kamu bilang tidak ada waktu? Kamu bukan sibuk, tapi sombong.
  26. Sebaik apapun kita, kita akan terlihat sombong dimata orang yang iri.
  27. Kesempatan tidak selamanya datang dua kali. Jadi jangan mudah memutuskan pergi ketika sedang emosi.
  28. Berjuang sekuat ayah, sabar seperti ibu.
  29. Semoga Kamu menerima kabar baik tentang sesuatu yang telah Kamu tunggu dengan sabar.
  30. Jangan pernah memaksa dirimu sempurna, tapi carilah tempat dimana kekuranganmu diterima.


Setelah Kamu membaca semua quotes motivasi diatas, Kami berharap Kamu mampu melewati semua masalah dengan tegar dan kuat. Hiduplah dengan rasa semangat yang tinggi. Ingat! Bahagiamu hanya Kamu yang menentukan.

Next Post Previous Post
8 Comments
  • bobby
    bobby August 31, 2022 at 11:38 AM

    boleh kan ya kata kata ini saya buat konten di tiktok biar lebih banyak yang termotivasi dengan quotes diatas

  • Yovita Hamsale
    Yovita Hamsale August 31, 2022 at 3:05 PM

    Favorit aku quotes no.13, buat tambah semangat jalani hari. Semoga kita semua selalu semangat menghadapi hidup.

  • Muhammad Teddy Wijaya
    Muhammad Teddy Wijaya August 31, 2022 at 11:47 PM

    "Sadari dari awal bahwa perasaan memang tak harus dipaksakan"

    Adalah salah satu Quote yang sangat mengena di tulisan ini. Begitu terkait dengan kehidupan Teddy hehe.

    Terima Kasih motivasinya.

  • dinda
    dinda September 1, 2022 at 7:20 AM

    Ini quotenya dari kakak sendiri? Karena kalau dari orang, mesti nyantumin siapa yang bilang. Dan, quotenya keren-keren.

  • Allamandawi
    Allamandawi September 2, 2022 at 9:27 AM

    Wah kalimatnya memotivasi banget nih, tetap semngat buat ngejalanin hidup, bawa simpel aja and enjoy

  • deamerina
    deamerina September 2, 2022 at 10:14 AM

    suka banget sama nomor 28 bener banget!

  • Andri Marza
    Andri Marza September 2, 2022 at 10:59 AM

    Wiih keren nih kata-katanya. Sangat memotivasi. Thanks banget.
    Izin untuk bookmark

  • ANGGITA RAMANI
    ANGGITA RAMANI September 2, 2022 at 5:19 PM

    Quote no. 25 bikin tertampar sekaligus pengingat diri. Ini masih 5 waktu, kalau dulu Nabi Muhammad nggak nawar, gimana kalau sholatnya sampai 50 waktu

Add Comment
comment url