Pose Foto Ala Selebgram

Instagram

Pose Foto Ala Selebgram - Instagram merupakan media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh para pengguna internet untuk membagikan berbagai aktivitas dan kegiatan sehari-hari. Selain itu, para pengguna Instagram juga bisa memposting berbagai macam gaya seperti selfie dan foto bersama teman yang dapat menarik para orang lain untuk menekan tombol likes atau bahkan bisa menjadi followers. 


Untuk Kamu yang aktif bermedia sosial khususnya Instagram, dalam memposting foto, tentu menginginkan pose yang sangat bagus dan menarik. 


Supaya unggahan foto yang Kamu bagikan bisa lebih menarik di feed Instagram, berikut ini bisa menjadi inspirasi Kamu dalam menentukan pose foto.


Selfie tangan memegang pipi

beauty

Buat Kamu yang suka banget selfie, pose ini bisa menjadi salah satu referensi nih. Pastikan Kamu berada di belakang jendela yang langsung mendapatkan sinar cahaya matahari, entah itu pagi atau sore hari.


Kemudian letakkan salah satu tangan Kamu di pipi, dengan tatapan mata yang tajam tanpa tersenyum ya. Supaya Kamu bisa lebih paham, silakan untuk mengikuti gaya model seperti gambar diatas.


Pose selfie ala candid

pose-foto-candid

Pose seperti ini, bisa Kamu lakukan di area yang memiliki latar belakang polos. Letakkan satu tangan dengan memegang dagu, arahkan pandangan ke satu titik tanpa melihat kearah kamera. Supaya Kamu bisa lebih paham, silakan untuk mengikuti gaya model seperti gambar diatas.


Pose hormat

pose-foto-hormat

Pose foto tersenyum dengan seakan-akan sikap hormat Ketika upacara bahkan menjadi salah satu pose favorit ala selebgram. Padahal sebenarnya pose foto seperti ini, dikarenakan seseorang menghalangi wajah yang terpapar sinar matahari sehingga silau.


Akan tetapi pose tersebut dipadu padankan dengan outfit yang monocrom, maka menambah nilai aesthetic foto KamuTerlebih lagi jika Kamu menggunakan latar belakang pantai atau alam.


Kamu bisa meminta tolong teman Kamu untuk kemudian ambil potret tersebut. Untuk lebih jelasnya Kamu dapat meniru contoh gambar pada model di atas. 


Baca juga: 

Cara Membuat Foto menjadi Beberapa Bagian seperti Instagram Grid


Menatap cermin

pose-foto-menatap-cermin

Pose menatap cermin ini menjadi rekomendasi untuk Kamu bergaya foto yang lebih menarik. Berdirilah didepan cermin dengan menatap kamera yang ada pada pantulan cermin. 


Minta tolong temanmu untuk mengambil foto Kamu dari belakang punggung Kamu dan fokus lensa kameranya diarahkan ke cermin. Kamu bisa mengikuti gayanya seperti foto diatas. 


Pose duduk di tangga 

pose-foto-duduk-di-tangga

Kalau Kamu berkunjung ke tempat yang memiliki beberapa anak tangga seperti café atau ditempat wisata, pose foto dengan gaya duduk di tangga dapat menjadi referensi.


Arahkan badan ke salah satu arah (bisa ke kanan atau ke kiri), kemudian angkat salah satu tangan Kamu arahkan ke atas sejajar dengan kepala. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa lihat contoh fotonya di atas.


Pose foto di depan cermin

Pose foto di depan cermin

Pose yang saat ini sering digunakan oleh selebgram yaitu pose foto di depan cermin toilet mall. Kamu bisa mengambil foto sendiri, cukup dengan mengarahkan kamera smartphone ke cermin. Usahakan smartphone yang Kamu gunakan untuk mengambil foto tidak menutup keseluruhan wajah Kamu.


Bisa dilihat nih pose fotonya seperti model di atas.


Pose foto di taman bunga

Pose foto di taman bunga

Ide pose foto selanjutnya yaitu cobalah untuk jalan-jalan ke taman bunga. Minta tolonglah kepada teman Kamu untuk mengambil foto yang objeknya Kamu yang sedang berada di area taman bunga.


Tidak perlu melakukan banyak gaya, Kamu cukup tersenyum dan menatap ke arah kamera. Pose tersebut terlihat sederhana, namun jika posenya pas akan menambah feed Instagram Kamu jadi lebih menarik. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa lihat pose foto tersebut di atas.


Demikian beberapa ide pose foto Instagram yang dapat Anda coba untuk mempercantik koleksi dan postingan akun Instagram Anda. Semoga membantu.

Next Post Previous Post
12 Comments
  • Allamandawi
    Allamandawi June 14, 2022 at 9:17 PM

    Bagus jg nih buat sy yg kaku banget pas foto, nggak tau mau ngapain dll

    • Blogger Tasik
      Blogger Tasik August 14, 2022 at 1:14 PM

      Selamat mencoba Kak :)

  • Muhammad Teddy Wijaya
    Muhammad Teddy Wijaya June 14, 2022 at 11:30 PM

    Wah, semua pose tadi memang sering banget sih dilakukan para Selebgram.

    Keren ini blognya, sampai bisa buat artikel tentang pose-pose foto bagus untuk post Instagram.

    Terima Kasih informasinya.

    • Blogger Tasik
      Blogger Tasik August 14, 2022 at 1:15 PM

      Sama-sama Kak Muhammad Teddy Wijaya. Terimakasih juga sudah baca artikel ini ya.

  • Han
    Han June 15, 2022 at 7:47 AM

    Hahahah kenapa semua mewakili bangett, kadang malu sendiri sih kalo mau dipost di IG tapi wkwkw

    • Blogger Tasik
      Blogger Tasik August 14, 2022 at 1:15 PM

      Gak perlu malu Kak. Dicoba aja dulu! hehe

  • Herijo
    Herijo June 15, 2022 at 6:21 PM

    Herijo said: Mantaf pose-posenya, tapi sayangnya saya gak suka Selfi. Lebih suka buat feed desain dari microstock lalu di edit dgn pixelab.

    • Blogger Tasik
      Blogger Tasik August 14, 2022 at 1:16 PM

      Iya Kak.

  • Andri Marza
    Andri Marza June 16, 2022 at 7:31 AM

    Pose tangan di pipi sepertinya dari dulu juga sudah ada, jadi memang gak seelegan sekarang sih, dulu tangan di pipi tapi anggle fotonya miring bat 🤣

    • Blogger Tasik
      Blogger Tasik August 14, 2022 at 1:17 PM

      Silakan bisa dicoba Kak Andri pose tangan di pipi. Hehe

  • ANGGITA RAMANI
    ANGGITA RAMANI June 17, 2022 at 10:23 AM

    Suka pose gitu tapi buat konsumsi pribadi aja wkwkwk

    • Blogger Tasik
      Blogger Tasik August 14, 2022 at 1:19 PM

      Iya Kak, mungkin dari sebagian orang juga ada yang memang berfoto hanya untuk konsumsi pribadi aja. Hehe

Add Comment
comment url